Lompat ke isi utama

Berita

Amanat Apel Senin, Dedi Himbau Staf Agar Sigap Dalam Pengawasan.

3

Dedi Sibuea Pimpin Apel Senin Bawaslu Rokan Hilir

Bagansiapiapi, Kordiv SDMO Bawaslu Rokan Hilir Dedi Sibuea pimpin apel dan rapat rutin dilingkungan sekretariat Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir, Senin (15/01/2024).

Dedi Sibuea dalam amanatnya  mengatakan bahwa kegiatan pungut hitung sudah didepan mata diharapkan kepada sahabat staf untuk menjaga kesehatan dan terus memantau perkembangan proses penyelenggaraan pemilu tahun 2024 serta staf diharapkan agar tetap fokus dalam menjalankan tugas pengawasan baik dari segi administrasi dan tugas pengawasan dilapangan. "kegiatan pungut hitung sudah didepan mata diharapkan kepada sahabat staf untuk menjaga kesehatan dan terus memantau perkembangan proses penyelenggaraan pemilu tahun 2024, tetap fokus dalam menjalankan tugas pengawasan baik dari segi administrasi dan tugas pengawasan dilapangan". Ungkap Dedi.

5

Lanjut Dedi meminta kepada seluruh staf dapat membantu tugas-tugas pimpinan dalam menerima laporan mengingat
tahapan yang berlangsung adalah tahapan kampanye dan di khawatirkan akan banyak pelanggaran-pelanggaran kampanye yang akan dilaporkan masyarakat ke Bawaslu Rokan Hilir. "Seluruh staf dapat membantu tugas-tugas pimpinan dalam menerima laporan mengingat tahapan yang berlangsung adalah tahapan kampanye di khawatirkan akan banyak pelanggaran-pelanggaran kampanye yang akan dilaporkan oleh masyarakat ke Bawaslu Rokan Hilir". Lanjut Dedi

Dedi juga mengingatkan bahwa saat ini sedang berlangsung rekrutmen PTPS  dan memasuki tahapan wawancara, pimpinan Bawaslu Rokan Hilir akan melaksanakan monitoring ke 18 kecamatan yang ada di Rokan Hilir.

Diakhir arahan Kordiv SDMO Bawaslu Rokan Hilir yang kerab disapa Dedi Sibuea ini mengintruksikan kepada seluruh staf yg tergabung dalam tim fasilitasi pengawasan pendistribusian dan pelipatan surat suara pemilu tahun 2024 agar benar-benar dalam menjalankan tugas pengawasannya mengingat ini juga salah satu atensi pengawasan Bawaslu Rokan Hilir. " seluruh staf yg tergabung dalam tim fasilitasi pengawasan pendistribusian dan pelipatan surat suara pemilu tahun 2024 agar benar-benar dalam menjalankan tugas pengawasannya mengingat ini juga salah satu atensi pengawasan Bawaslu Rokan Hilir". Tutup Dedi.

Penulis dan Foto : K. Amri

Editor : Mardani