Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Rohil bersama Kodim 0321 dan Polres Rohil dirikan Posko pengaduan Netralitas TNI /Polri

Kunjungan Dandim 0321 dan Polres Rohil

Kunjungan Polres Rohil di Bawaslu Rokan Hilir terkait pendirian posko pengaduan Netralitas TNI/ Polri 

Bagansiapiapi, Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir Zubaidah menghadiri kegiatan apel sinegritas dan deklarasi netralitas TNI/Polri di halaman Kodim 0321. Jumat (05/01/2024).

Sebagai bagian dari upaya menjaga sinegritas Bawaslu bersama TNI/ Polri dan mendirikan posko pengaduan Netralitas TNI/ Polri dalam pemilihan umum tahun 2024.

Apel sinegritas dan deklarasi netralitas TNI/Polri dipimpin langsung oleh Dandim 0321 Letkol Kav Nugraha Yudha Perwiranegara bersama Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto.

Selanjutnya agenda dilanjutkan dengan mengunjungi kantor Bawaslu Rokan Hilir yang juga sebagai titik koordinat posko pengaduan netralitas TNI/Polri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Rokan Hilir Zubaidah menyampaikan bahwa dalam pengawasan Netralitas ASN TNI dan Polri Bawaslu telah membentuk pokja pengawasan Netralitas ASN TNI dan Polri yang terdiri dari Unsur Bawaslu,TNI/Polri "Harapan kami Bawaslu Rokan Hilir bisa bersinergi dengan pihak TNI/Polri dan bersama mengawasi dan menjaga pemilu 2024 agar berjalan damai dan lancar"ungkap Zubaidah.

Penulis : K. Amri