Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Rokan Hilir Laksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Bagansiapiapi, Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir menggelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Kamis 1 Juni 2023 di halaman Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir Bagansiapiapi.

Upacara Hari Lahir Pancasila ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir Syahyuri beserta Anggota Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir Hubban Nasri beserta staf Sekretariat Bawaslu Rokan Hilir.

Ketua Bawaslu Rokan Hilir dalam amanatnya menyampaikan bahwa Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni merujuk pada momen sidang Dokuritsu Junbi Cosakai (Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan/BPUPKI) dalam upaya merumuskan dasar Negara Republik Indonesia.

"Di dalam melaksanakan tugas pengawasan terkait tahapan demi tahapan Pemilu yang sedang berlangsung diantaranya pengawasan Verifikasi Administrasi Calon Legislatif DPRD Kabupaten Rokan Hilir dan Penyusunan Daftar Pemilih yang masih berlangsung agar setiap melaksanakan pengawasan kita terlebih dahulu mendalami regulasi-regulasi terkait setiap tahapan-tahapan yang kita jalani sehingga hasil pengawasan kita lebih efektif dan efisien demi mensukseskan Pemilu Serentak 2024 nantinya," ujar Syahyuri.

Penulis : Mardani

Editor : Reza Is

Tag
BERITA