Lompat ke isi utama

Berita

Jalin Sinergi Jelang Pemilu 2024, Kapolres dan Kajari Rokan Hilir Kunjungi Kantor Bawaslu

Bagansiapiapi, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, SH., SIK., MSi dan Kajari Rokan Hilir Yuliarni Appy, SH., MH melakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir Bagansiapiapi, Kamis (15/06/2023).

Kedatangan Kapolres dan Kajari disambut hangat oleh Jaka Abdillah, S. Ag., M.IP selaku Anggota Bawaslu Rokan Hilir didampingi Koordinator Sekretariat Hubban Nasri, SH beserta staf.

Ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut disampaikan oleh Jaka dan Organisasi Bawaslu Rokan Hilir saat membuka pertemuan di ruang rapat Gakkumdu Sekretariat Bawaslu Rokan Hilir jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi.

Tak lupa, dalam kegiatan ini pula Jaka menyampaikan bahwa tahapan pemilu saat ini sedang berlangsung, yaitu tahapan pendaftaran bakal calon anggota legislatif Kabupaten Rokan Hilir dan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP).

Disamping itu terkait Gakkumdu, Jaka meminta pada Kapolres dan Kajari untuk dapat mensupport dengan maksimal personil di Kepolisian dan Kejaksaan Negeri terutama dalam upaya-upaya pencegahan dengan cara ikut mensosialisasikan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan Kajari menyampaikan tujuan dari kunjungan adalah untuk menjalin sinergi dan silaturahmi kepada Bawaslu dalam persiapan pemilu serentak di tahun.

Penulis : Reza Is

Tag
BERITA