Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Rohil Awasi Pelipatan Surat Suara di Hari Pertama

pengawasan Surat suara

Ketua Bawaslu Rohil Zubaidah Mengawasi Pelipatan Surat Suara

Bagansiapiapi, Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir Zubaidah didampingi staff bawaslu  mengawasi proses pelipatan surat suara pemilu 2024 dihari pertama yang bertempat di gudang Logistik   Kabupaten Rokan Hilir Jl. Muli Rejo, Kep. Bagan Punak. (8/1/2024).

Sebelum memasuki dan keluar ruangan petugas pelipat surat suara dilakukan pengecekan terlebih dahulu agar sebelum masuk dan keluar ruangan kondusif dari hal yang tidak diinginkan.

1

Dari hasil pengawasan yang dilakukan oleh Ketua Bawaslu Rokan Hilir Zubaidah mengatakan bahwa proses pelipatan surat suara yang dilakukan dimulai dengan surat suara Anggota DPR RI terlebih dahulu dan jumlah surat suara DPR RI yang sudah terlipat di hari pertama berjumlah 153.895 lembar serta jumlah surat suara yang ditemukan rusak pada saat proses pelipatan dan pemeriksaan surat suara berjumlah 72 lembar " jumlah surat suara DPR RI yang sudah terlipat di hari pertama berjumlah 153.895 lembar serta jumlah surat suara yang ditemukan rusak pada saat proses pelipatan dan pemeriksaan surat suara berjumlah 72 lembar" Ungkap Zubaidah

Penulis dan foto : Mardani

Editor : K. Amri